Taman CBS Martapura

VIDEO Wisata Kalsel, Taman CBS Martapura Kabupaten Banjar, Pilihan Keluarga Bersantai di Pusat Kota

Wisata Kalsel, Taman Cahaya Bumi Selamat Martapura di Jalan A Yani Km40 Kabupaten Banjar, Kalsel, bisa menjadi destinasi pilihan bersantai keluarga.

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Wisata Kalsel, Taman Cahaya Bumi Selamat Martapura di Jalan A Yani Km40 Kabupaten Banjar, Kalsel, bisa menjadi destinasi pilihan bersantai keluarga.

Lokasi taman yang lebih dikenal sebagai Taman CBS Martapura ini terletak di Pusat Kota Martapura, sehingga sangat mudah dikunjungi masyarakat Kabupaten Banjar maupun dari luar daerah.

Anda yang bepergian melintasi Pasar Kota Martapura membeli oleh-oleh atau cinderamata perhiasan permata batu berlian di pertokoan CSB Martapura, pastinya akan menjumpai taman CBS Martapura ini. 

Setiap hari taman ini selalu ramai dikunjungi, baik anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. 

Baca juga: Wisata Kalsel, Asyiknya Bersantai Keluarga di Taman CBS Martapura, Ada Fasilitas Wahana Bermain Anak

Baca juga: Wisata Kalsel, Bertema Tropis, Desain Arsitektur Rumah Alam Dibantu Arsitek Asal Swiss

Baca juga: Wisata Kalsel, Berkemah di Kampung Bambu, Pengujung Lebih Mudah Lihat Hamparan Awan

Bersantai bersama keluarga dan teman di Taman CBS Martapura ini tentunya akan lebih mengasyikan, terlebih di waktu sore atau juga bisa jongging pagi bersama di seputaran taman.

Terkadang memang, kendala yang dihadapi adalah minimnya waktu yang dimiliki untuk menyempatkan bersantai ditambah bingung mau melepas lelah setelah full bekerja harus pergi ke mana. 

Nah, bagi Anda terutama di seputaran Kota Banjarbaru-Martapura sekitarnya, Taman CBS Martapura menjadi pilihan tepat karena sangat mudah dijangkau, praktis dan murah meriah karena cukup bayar parkir motor saja.  

Tidak sekadar tempat bersantai, Wisata Kalsel Taman Cahaya Bumi Selamat atau Taman CBS Martapura, ini jadi sarana olahraga bagi warga pengunjung.

Pagi hari terlebih waktu Sabtu dan Minggu, Taman CBS Martapura ini banyak terlihat warga berolahraga jogging keliling seputaran taman. 

"Kalau sore juga banyak pengunjung, terlebih anak-anak dan remaja main bola di lapangan hijau sederhana yang ada di tengah taman," kata pengunjung Taman, Ima.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved