Kuliner Kalteng

Kinigara Coffee di Kota Sampit Kalteng, Asyiknya Menikmati Kopi Susu Beragam Varian Racikan Barista

Baru buka kurang lebih 2 bulan, kehadiran Kinagara Coffee di Kota Sampit Kalteng, sukses memikat pengunjungnya terutama kaum muda.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu Sekarini
Kinigara Coffee di Sampit, Kabupten Kotim Kalteng. 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS. COM, SAMPIT - Baru buka kurang lebih 2 bulan, kehadiran Kinagara Coffee di Kota Sampit Kalteng, sukses memikat pengunjungnya terutama kaum muda.

Berlokasi di Jalan H. Achmad nomor 82A,  hampir setiap hari Kinigara Coffee dipenuhi oleh para pengunjung yang sudah bersiap untuk menikmati sajian kopi dengan resep khusus hasil racikan para barista.

Tak perlu sulit dan membutuhkan waktu lama untuk menuju Kinigara Coffee, lokasinya yang mudah dijangkau serta berada tepat di pusat Kota Sampit.

Menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang sekedar ingin bersantai atau berkumpul bersama kerabat.

Baca juga: Wisata Kalsel Monumen Perjuangan 7 Februari Pagatan di Bundaran Tugu Pertigaan Pusat Kota

Baca juga: Wisata Kalsel Kampung Banjar Sungai Jingah Banjarmasin, Banyak Peninggalan Rumah Banjar Masih Dihuni

Baca juga: Wisata Kalsel Bukit Batu Aranio Kabupaten Banjar, Sinyal Jaringan Telekomunikasi Masih Sulit

Pada situasi normal, Kinigari Coffe mulai beroprasi sejak pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB, namun selama Ramadhan jam operasional pun berubah yakni sejak pukul 15.30 WIB.

Selain tempatnya yang nyaman dan juga menyenangkan, cita rasa dari kopi susu  orisinil racikan Kinigara Coffee menjadi sesuatu yang patut diperhitungkan dan menjadi alasan kedatangan para pengunjung.

Setidaknya ada 5 menu variasi kopi susu dengan berbagai rasa yang bisa dipilih pengunjung sesuai selera maupun kesenangan mereka masing - masing.

Setiap menu memiliki ciri khas khusus seperti kini yang didominasi rasa salted caramel,  gara dengan rasa rum,  klato dengan rasa coklat, grass dengan rasa green tea, dan minions dengan rasa pisang.

Namun sejauh ini Yulian Bernard selaku pemilik Kinigara Coffee menuturkan kopi susu Gara lah yang manjadi favorit dan banyak dipilih oleh pengunjung.

"Kalau di sini ada 2 signatute Kini dan Gara, nah biasanya kalau cewe - cewe suka after tastenya Gara, " tutur Bernard

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved