Taman Pasuk Kameloh Palangkaraya Kalteng, Tempat Favorit Bersantai Warga Kota Cantik

Taman Pasuk Kameloh yang dibangun Pemko Palangkaraya Kalteng, merupakan taman kebanggaan dan paling favorit dikunjungi masyarakat Kota Cantik.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/faturahman
Taman Pasok Kameluh di Jalan S Parman Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tempat favorit warga Kota Cantik. 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA- Taman Pasuk Kameloh yang dibangun Pemko Palangkaraya Kalteng, merupakan taman kebanggaan dan paling favorit dikunjungi masyarakat Kota Cantik.

Pasuk Kameloh dalam bahasa Dayak diartikan sebagai bakul gadis cantik. Dan kecantikan taman ini diharapkan mampu menarik minat kunjungan warga Palangkaraya. 

Taman yang berada di Jalan S Parman  Palangkaraya Ini, merupakan taman yang paling mudah dijangkau warga Palangkaraya karena letaknya di pusat kota.

Selain lokasinya terbilang dekat di perkotaan, juga indah dan nyaman untuk sekadar melapas penat dan jenuh setelah menjalani rutinitas bekerja selama sepekan.

Baca juga: Taman Kota Green Kasongan Kabupaten Katingan Kalteng, Banyak Lokasi Potensi Wisata Belum Tergarap

Baca juga: Bersantai Nongkrong di Warung Kopi Karoma Banjarbaru, Ada Fasilitas Wifi Gratis dan Colokan Listrik

Baca juga: Asyiknya Nongkrong di Warung Kopi Karoma Banjarbaru, Jangan Lupa Nyicip Menu Duet Maut

Tidak heran, saat sebelum corona tiba, taman ini setiap hari pagi dan sore hingga malam hari selalu ramai kunjungan warga untuk melepas kejenuhan di taman bersama rekan atau kawan dan keluarga.

Ada ratusan orang biasanya berada di taman ini, dari anak-anak hingga kalangan orang tua semuanya tumplek di lokasi taman. 

Namun begitu hingga kini, Wali Kota Palangkaraya, Fairin Naparin, masih belum membuka kunjungan taman Pasuk Kameloh karena Kota Palangkaraya yang berada di zona merah penyebaran Covid-19.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved