Kopi Mbaroh di Banjarbaru

Ngopi Asyik Suasana Klasik Kopi Mbaroh Landasan Ulin Banjarbaru, Awalnya Vila Disulap Jadi Kafe

Awalnya sebagai vila pribadi dan garasi mobil klasik, kini disulap sedemikian rupa menjadi tempat tongkrongan asyik bersantai, Kopi Mbaroh.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu Sekarini
Suasana klasik di Kopi Mbaroh Landasan Ulin, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Awalnya sebagai vila pribadi dan garasi mobil klasik, kini disulap sedemikian rupa menjadi tempat tongkrongan asyik bersantai, Kopi Mbaroh.

Berbeda dengan kafe atau kebanyakan tempat tongkrongan, Mbaroh yang terletak di Jalan Jalan Sukamara Ujung, Gang Sumber Murni, Desa Mbaroh, Landasan Ulin Lianganggang, Kota Banjarbaru Kalsel, menawarkan suasana tenang jauh dari kebisingan kota.d

Terletak di tengah-tengah area persawahan, udara sejuk dan pemandangan yang menyegarkan mata menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Kopi Mbaroh.

Diambil dari nama daerah setempat, di Kopi Mbaroh pengunjung akan disajikan suasana nongkrong seperti sedang berada di daerah pedesaan nan asri namun juga tetap modern.

Baca juga: Air Terjun Tumaung, Keindahan Alam Tersembunyi Dibalik Pedalaman Pegunungan Meratus Kabupaten HST

Baca juga: Sungai Atiran Berpantai Kabupaten HST, Asyiknya Bermain Pasir Berlibur Bersama Keluarga

Baca juga: Eksotik Gua Liang Kuda-kuda Batu Besar di Kintap Tanahlaut, Tiap Saat Guide Lokal Siap Mendampingi

Dari bagian atas Kopi Mbaroh, pengunjung bisa menikmati pemandangan dari sawah - sawah milik penduduk sekitar yang membentang hijau dan ditanami berbagai macam tumbuhan terutama sayuran.

Berjarak sekitar 30 menit hingga 1 jam dari kota Banjarmasin, ketika menuju lokasi suasana sejuk dan tenang sudah mulai bisa dirasakan pengunjung Kopi Mbaroh.

Oleh karena itu Kopi Mbaroh bisa dijadikan salah satu pilihan warga sekitar Banjarmasin yang ingin sekedar menyegarkan pikiran atau refreshing dengan durasi waktu yang singkat.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved