Uniknya Kafe Oettara Koffie di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Kombinasi Kursi Bar dan Kursi Panjang

Beberapa anak muda santai berdiskusi duduk di kursi dan meja panjang bahan kayu di pojok belakang kafe Oettara Koffie Banjarmasin.

Editor: Royan Naimi
screenshot
Pengunjung bersantai di kafe Oettara Koffie Banjarmasin. 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS.COM - Beberapa anak muda santai berdiskusi duduk di kursi dan meja panjang bahan kayu di pojok belakang kafe Oettara Koffie Banjarmasin.

Sementara itu bagi yang membawa keluargan dan anak bisa bersantai di depan kursi ala bar dengan meja bundar sambil menikmati kopi dan membawakan makanan dari luar.

Di samping bar ada permainan melempar dengan sasaran berbentuk lingkaran, sehingga membuat anak-ana cukup betah 'tinggal' di Oettara Kaffie.

"Kalau soal tempat duduk, kami memiliki wilayahnya sendiri. Kalau yang memanjang itu sudah ada duluan milik Kampung Buku. sedangkan yang Oettara Koffie miliki, yang memang terkonsep menyesuaikan kedainya yang ada di depan bar," papar Novyandi Saputra, salah pengelola Oettara Koffie.

Baca juga: Ada Koleksi Mushaf Alquran Tulisan Tangan Ulama Banjar Syekh Muhammad Arsyad Albanjari

Baca juga: Ada Koleksi Benda Senjata Rakyat Banjar Hingga Peninggalan Kerajaan Banjar dan Pangeran Antasari

Jadi, lanjut dosen Sendratasik FKIP Universitas Lambung Mangkurat ini, pengunjung yang datang bisa memilih duduk di tempat kaya bar atau memilih kursi memanjang.

"Kebanyakan kawula muda suka nongkrong di kursi memanjang sambil berdiskusi santai," jelasnya.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved