Uniknya Kafe Oettara Koffie di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Tempat Nongkrongnya Para Seniman

Sejumlah seniman muda santai berdiskusi di beberapa meja panjang kafe Oettara Koffie Banjarmasin di Jalan Sultan Adam Banjarmasin.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Syaiful Anwar
Para seniman muda santai berdiskusi di kafe Oettara Koffie Jalan Sultan Adam Banjarmasin. 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah seniman muda santai berdiskusi di beberapa meja panjang kafe Oettara Koffie Banjarmasin di Jalan Sultan Adam Banjarmasin.

Terlihat, Dina dan bersama beberapa seniman muda dari Share Project untuk persiapan membuat short movie yang nantinya akan diikutkan di festival

"Ini kami sedang berbincang-bincang dan membahas tentang sebuah short movie," kata Dina yang bakal berberperan seorang di atas usia 50 tahun

Menurut Novyandi Saputra, Oettara Koffie sebenarnya pangsa pasarnya tidak hanya seniman. Bahkan lebih banyak dari segmentasi anak muda banjarmasin hari ini.

Baca juga: Ada Koleksi Mushaf Alquran Tulisan Tangan Ulama Banjar Syekh Muhammad Arsyad Albanjari

Baca juga: Museum Lambung Mangkurat Kalsel di Banjarbaru, Sejarah Bermula dari Museum Borneo Zaman Belanda 1907

Baca juga: Wisata Hutan Meranti Kotabaru, Awalnya Ditanam Sejak 1976 oleh PT Inhuntani II Seluas 300 Ha

Selain itu, kata dia, juga teman-teman mahasiswa dan masyarakat umum. "Kami baru-baru ini menyadari apa dan bagaimana Oettara ini. Berawal dari itu muncul kesadaran bahwa Oettara ternyata seperti sebuah hubungan, mempertemukan banyak orang dengan latar belakang berbeda," ungkapnya.

Tak jarang, lanjut Novyandi, hasil dari pertemuan ini melahirkan banyak ide gagasan bahkan karya yang berbagai macam bentuknya.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved